Bromo Escapade – Pengiriman Cindy

2013-08-12 12.33.23

Pada tanggal 12 Agustus gw membawa Cindy ke stasiun Manggarai untuk mengirimnya terlebih dahulu ke Surabaya, tadinya gw berencana untuk mengirimnya melalui jasa ekspedisi Herona Express namun gw dikejutkan oleh gerbang kantor Herona yang tutup dan ada selebaran kertas pengumuman yang ditempel di gerbang tersebut, tertulis “Libur hingga 19 Agustus” . Waduh bisa gagal ini rencana, kata gw dalam hati.

Gw lupa menanyakan sebelumnya tanggal Herona beroperasi pasca lebaran. Namun tidak lama berselang datanglah petugas parkir dan menginformasikan bahwa kalau mau ngirim motor bisa ke Toto Express yang tetap buka pasca lebaran, alhamdulilah rencana tetap bisa dijalankan.

2013-08-12 12.33.33

Lokasi Toto Express tepat disebelah kantor Herona. Cindy pun gw bawa ke TKP. Pengiriman untuk Cindy + sidebox dikenakan tarif 525 ribu. Setelah mengurus administrasi Cindy pun langsung di bungkus.

Apakah yang kita serahkan ketika mengirim motor? Yang pasti motor itu sendiri… hehe, selain itu yang jelas kunci motor dan STNK bisa asli ataupun fotokopi. Saat pengambilan motor akan dicocokkan dengan resi pengiriman yang kita pegang. Bagaimana jika nanti yang mengambil motor bukan sang mengirim resi dapat di fotokopi/scan lalu dikirim ke si penerima atau cukup menyebutkan nomor kode resi untuk mencocokkan siapa yang mengambil. Semua kelengkapan yang dikirim pun tertera jelas di resi pengiriman

2013-08-12 12.39.36

Proses membungkus Cindy tidak memerlukan waktu yang lama, hanya sekitar 15 Menit si Cindy sudah terbungkus oleh kardus dan siap berangkat ke Surabaya dengan estimasi sampai di surabaya pada tanggal 13 Agustus.

6 thoughts on “Bromo Escapade – Pengiriman Cindy

  1. mas ngga di pake jalan aja ke surabaya,
    biasanya lebih jauh malah.
    tanya,pake ban dan pelek lebar untuk aksel dan pencapian top speed kedodoran ngga?

    1. kenapa ga dibawa jalan ada di postingan sebelumnya mas..🙂
      aksel dan topspeed ga secepat jika pakai ban standar. Saya jalannya pelan pelan mas..🙂

  2. emang keren modifikasi motor ala bro haryo.. simpel dan elegan.. ditambah perawatan yg superr skali,, keliatan dari cat cindy yg masih aja kinclong di foto…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s