Thailand Trip Day 02 – Santorini Park

Next stop di hari kedua gw dan teman teman mampir ke Santorini Park, terletak sekitar 20 Km sebelah utara kota Hua hin Santorini Park adalah sebuah taman rekresasi keluarga, ya bisa dibilang seperti Dufan mini atau mengingatkan gw akan Taman Ria Senayan sebelah TVRI.

Kenapa namanya Santorini Park? Yang pasti bukan karena om Santo dan tante Rini pemilik tempat rekreasi ini… hehehe, taman bermain ini terinspirasi oleh sebuah pulau di negara Yunani yakni pulau Santorini.

Pulau ini merupakan salah satu destinasi wisata yang terkenal di Yunani, bukan hanya karena bentuk arsitektur bangunannya yang unik didominasi dengan bentuk kubus dan di cat putih serta menggunakan cat warna cerah biru untuk perabotannya seperti Pintu, jendela hingga kursi. Pulau ini merupakan salah satu lokasi dimulainya peradaban modern sekitar tahun 3600 SM.

Namun di taman ini kita tidak akan menemukan informasi mengenai sejarah pulau ini, memang murni taman ini adalah taman bermain (wahananya pun tidak banyak) dan belanja dengan suasana ala pulau Santorini.

Dengan tiket masuk sekitar 15 ribu kita bisa berpura pura berada di pulau Santorini dan atleast ketika kita pamer foto kita bisa sedikit bercanda kalau kita sudah pernah ke pulau Santorini di Yunani… hehe

4 thoughts on “Thailand Trip Day 02 – Santorini Park

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s