Thailand Trip Day 02 – Hua hin

Terbangun jam 5 pagi, langsung gw reflek berjalan ke jendela yang kebetulan menghadap ke timur, dalam hati siapa tau dapat moment sunrise, sayang sang matahari tertutup oleh awan.

Jam 7 Pagi gw bersama teman teman ingin melihat pantai kota ini, kami pun berjalan kaki sekedar sight seeing sebagian kecil kota ini tepatnya di beberapa blok dimana hotel kita berada.

Hua Hin ialah salah satu kota wisata pantai terkenal di Thailand, terltak di bagian utara Semenanjung Malaysia. Berpenduduk 84.883 jiwa di atas wilayah seluas 911 km², lokasi geografis 12°34′ LU 99°57′ BT  di Provinsi Prachuap Khiri Khan.

Kota ini memiliki keterikatan yang sangat erat dengan keluarga Raja Thailand, raja yang terdahulu adalah yang pertama untuk menetapkan lokasi ini pada peta sebagai tujuan pantai asli di Thailand. Jadi bisa dibilang kota ini adalah kota tujuan wisata pantai pertama di Thailand.

Kota ini sangat berbeda dibandingkan Bangkok, suasananya sepi, tidak ada antrian kendaraan ataupun macet, tapi mungkin itu karena kita tidak berada pas musim liburan.

 

 

3 thoughts on “Thailand Trip Day 02 – Hua hin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s