Menunggu dua bulan hanya untuk….

Setelah dua bulan, setelah curhat di blog dan setelah menulis di surat pembaca berbagai media cetak dan online, akhirnya!!! Barang yang di tunggu tunggu untuk Cindy.

Master Cylinder Kit atau yang biasa disebut seal master rem berhasil di dapatkan dari JAR oleh bro Rial Hamzah dan langsung di pasangkan di bengkelnya dia. Yah kronologisnya setelah dimuat di beberapa media online gw mendapatkan beberapa telpon dari BAI dan juga dealer utama yang gw sebutkan di surat pembaca gw, mereka menayakan apa saja yang diperlukan yang belum gw dapatkan dan sekarang motor sedang berada di bengkel mana.

Seminggu setelah telpon telpon tersebut gw dikabarkan oleh Rial bahwa dia akan mengambil part tersebut di JAR setelah ia dikabari oleh pihak JAR. Karena atas ketidaknyamanan yang part tersebut gw dapatkan dengan gratis.

Pihak BAI pun mengakui jika sistem distribusi spare part mereka tidak berjalan dengan baik karena ada berbagai hambatan dan kendala dari dalam dealer dealer tersebut sehingga berpengaruh terhadap jaringan dealer.

Cepatlah perbaiki jaringannya sebelum para konsumen tidak benar benar tidak percaya lagi sehingga menurunkan value dari brand itu sendiri.

Sangat mengecewakan untuk part yang harganya tidak sampai 80rb gw harus menunggu 2 bulan, terutama parts tersebut berhubungan dengan keselamatan gw. Di kanibal pakai parts motor lain? Selain tidak menemukan yang sama, gw tidak mau memakai yang bukan original karena sudah terbukti yang original berkerja dengan sangat baik.

10 thoughts on “Menunggu dua bulan hanya untuk….

  1. harus dipaksa ya baru bisa dapet. hmmm..

    gimana nih kedepannya, kalo masih gini masih rada ragu mau pake bajaj meskipun udah keluar 200ns😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s