Mendadak Ramai….

Terima kasih yang sudah mampir dan membaca tuangan pikiran saya di artikel sebelumnya Mau beli Bajaj Pulsar??? pikir pikir dulu deh , terima kasih juga atas komen komennya para pengunjung.

Saya berusaha fair dalam segala hal, termasuk dalam menulis artikel ini, tinggal masing masing individu yang membaca mau menarik kesimpulan secara positif atau negatif saya serahkan hak tersebut bagi yang membaca blog saya.

Disini saya hanya menagih Kewajiban dari ATPM ataupun dealer dalam memenuhi pelayanannya yang adalah Hak konsumennya, selama saya memilki pulsar dari tahun 2007 dan tidak pernah ada keluhan sama sekali, namun kali ini saya sangat kecewa karena parts yang susah didapat adalah salah satu parts yang berhubungan langsung dengan Keselamatan kita sebagai pengendara motor tersebut.

Saya masih mencintai Cindy (Pulsar saya), karena telah banyak cerita dan pengalaman yang saya alami dengan Cindy  yang ibaratnya sudah menjadi sahabat setia saya yang telah mengantarkan saya ke berbagai tempat indah di Nusantara ini, dan saya ingin sahabat saya untuk cepat sembuh (dengan proses yang benar) supaya saya bisa terus mendatangi tempat tempat indah lainnya di Nusantara ini dengan Pulsar saya, tidak dengan motor lainnya.

 

Cheers

27 thoughts on “Mendadak Ramai….

  1. Sip mas..
    Atpk mg wajib tuk nyediain hak konsumen,sbagai bntuk tggungjawb trhdap aftr sles nya.
    Foto-foto nya ajib ajib mas..jd btah nongkrong dwrung ni..
    Smoga Cindy a cpt smbuh ..🙂

  2. Blom kelar yo????pedahal gw naksir P220 palagi klo pake bodi 200NS…tapi klo denger cerita kayak gini dan bukan satu atau dua kali aja cerita kayak postingan lo sebelumnya terdengar oleh gw…jadi ragu mo beli bajaj…udah ada tanggapan blom yo???

  3. untuk menyambut pulsar 200ns, Tadinya mau jual kebo putih ku, setelah baca artikel ttg bobroknya after sales BAI, jadi ragu nih.

    Keep posting brader.

      1. maantabs pak haryo,obyektip bnget.bikin artikel yg isiny tips2 bwt touring dong.btw prjalanan ketimur ina kmaren ada gangguan smacam begal/rampok/yg sejenisny gitu ga?kl ada gmn cara menanganiny?tq pak haryo,maaf bnyk nany.

  4. saya baca kemaren ada yg komen dia punya Bajaj dan ke dealer Fontana, gak ada masalah. mungkin bro bisa cek lebih lanjut bener atau gak…sapa tau bro bisa bawa berobat kesana…

  5. Emang saya juga sebagai pemakai pulsar menyayangkan sikap BAI yg kurang memperhatikan konsumen (3S),untuk produknya sih saya puas banget tapi untuk pelayanannya dari mulai service sampai ketersedian sparepart gak banget..

  6. Wa jadi takut beli nya untung pake motor cina dong bisa di kanibalin ama sparpat sayap terbang lari nya juga kenceng dan gak rewel pake yg model harley🙂

  7. haha begitulah..pulsar motor mantap & bandel. tapi kurang ditunjang 3S yang baik, pengalaman service & part serta pelayanan masih lebih baik di bengkel mitra bajaj daripada beres. Misal XO di jakbar, syndicate di bekasi, yamato99 cimanggis, dll

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s