Marley Africa Road Trip

Lagi browsing websitenya Discovery Channel gw melihat sebuah berita yang menarik hati untuk disimak, Marley Africa Road Trip! Mendengar nama Marley pasti di kepala kita akan terlintas sepenggal lirik ” Redemption Song ” nya Bob Marley.

marleyafricaroadtrip.com

Yup! nama Marley di judul masih ada hubungannya dengan penyanyi legendaris Bob Marley. Yes ini adalah perjalanan dari putra putranya Bob Marley, Ziggy Marley (Produser/ Penyanyi), Rohan Marley (Pengusaha F&B) dan Robbie Marley (Stuntman) dalam menelusuri kembali tanah leluhur mereka di Afrika

Jika kalian penggemar seri documenter Long Way Round/ Long Way Down, pasti kalian akan mengenal David Alexanian, salah satu Producer dari serial tersebut kali ini di percayaan untuk memproduseri dan menyutradarai serial Marley Africa Road Trip ini.

Akan terbayang perpaduan pemandangan yang menajubkan ditambah bumbu budaya yang akan di Explore oleh Marley bersaudara ini. Bahkan Ziggy harus membuat konser dadakan dalam perjalanan mereka ini.

Motor yang mereka gunakan pun tidak kalah menarik dari serial lainnya yakni 3 buah Ducati Multistrada.

Yang pasti serial ini patut untuk di tonton, karena pasti akan menyuguhkan pemandangan alam dan budaya yang menari, dari sisi sinematorafinya pun gw penasaran, apakah karakternya seperti di LWR/LWD?

Kita tunggu saja…

3 thoughts on “Marley Africa Road Trip

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s