EastXpedition 2011: Day 11 – Bidadari Island

Next stop! Bidadari island, sound familiar? Yes seperti pulau bidadari di kawasan pulau seribu, di Komodo National Park juga memiliki pulau bidadari.

Dengan hamparan pantai putih sepanjang 100 meter dan di tambah air yang jernih, pulau ini digemari oleh para wisatawan untuk snorkling. Gw pun akhirnyanya snorkling dengan puas di pulau ini.

Arus yang tidak terlalu kencang membuat asik menikmati keindahan bawah laut, keaneka ragaman binantang laut dari berbagai jenis ikan bisa kita lihat, gw pun sempat mengabadikannya dengan video.

Tidak terasa waktu telah mendekati pukul 5 sore, langit pun mulai di selimuti oleh awan gelap. Waktunya kita kembali ke Labuan Bajo. Perjalanan pulang selama 30 menit pun tidak terasa karena kami dalam rombongan saling menceritakan pengalaman dan bertukar pendapat mengenai pengalaman yang telah kami alami seharian ini.

Rasa puas dan senang tertanam dalam hati, dan suatu hari nanti gw pasti akan kembali lagi melakukan tour ini. Terima Kasih untuk Hotel Jayakarta Suites Komodo yang telah memperbolehkan kami untuk mengikuti tour ini dan mendapatkan pengalaman yang pastinya tidak akan terlupakan seumur hidup!

2 thoughts on “EastXpedition 2011: Day 11 – Bidadari Island

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s