Goodbye Bohay….

Setelah hampir empat tahun bersama, kita harus berpisah, semoga kamu dapat membahagiakan pemilik baru mu…

Sebenarnya sulit untuk melepasnya, banyak sejarah dalam hidup gw yang gw raih oleh dan berkat Bohay. Bohay adalah panggilan dari motor gw, dengannya gw berhasil melawan ketakutan dari diri gw untuk solo touring, dengannya gw berhasil menemukan lokasi lokasi yang menajubkan yang belum pernah gw ketahui sebelumya.

Pada akhirnya Bohay di pinang oleh teman dekat yang kebetulan sudah naksir pada dirinya 2 tahun yang lalu *halah! Tawaran yang diberikan menggiurkan dan pada akhirnya gw rela melepasnya.

Bohay dengan pemilik barunya

Goodbye Bohay! suatu hari nanti jika ada rejeki akan ku pinang kembali.. 😀 Akankan penggantinya Bohay dapat melakukan tugasnya sebaik Bohay? ya nanti kita coba tanyakan kepada rumput yang bergoyang ya.. kita tunggu aja..

Flashback memories with bohay:

Advertisements

16 Comments Add yours

  1. matinman says:

    gantinya..adiknya bohay…welcome “the bringas” pulsar 220..keep brotherhood salam pulsarian!
    http://www.niwira.com

  2. 46 rossi says:

    nape dijual boss?????

    1. haryowidodo says:

      dapat kesempatan upgrade mas… 🙂

      1. dani says:

        cbr 250 tuh

  3. vanz21fashion says:

    motornya mulus tenan mas… manteb banget… rencana ganti apa nih? ninja250r 🙂 *ngomporin.com

  4. jabrik says:

    wah padahal si bohay bisa dibilang sebagai “trademark” nya om haryo. ya semoga penggantinya bisa melanjutkan perjuangan si bohay. 😀
    btw upgrade ke P220 kah ❓

  5. dityodwi says:

    wah minggu lalu kayaknya ane liat motor ini di warung2 taman bakrie, daerah setiabudi jaksel. emang cakep bener motornya. ngga heran lah klo ditawar bagus 🙂

  6. Bayu_Hornet says:

    Buahahahahaha…Malming kemarin ngeliat bohay di betot betot ma pemilik barunya….hehehehe….denger 2x upgrade ke P220….

    mantaps yo….gw jg ada rencana ambil P220…lagi ngumpulin recehannya dulu…semoga bisa terwujud….ngemeng 2x inden warna apa yo???merah lagi???

  7. Rial Hamzah says:

    p220 nya tinggal tunggu stnk kook

  8. elang says:

    hehehehe

    mesra bener ame si bohay…udah peluk cium belum ???
    perpisahan getoh..

    bam.154

  9. extraordinaryperson says:

    wah dilego brp tuh

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s