Gunung Jerai

Dalam riding gw bulan october lalu di Malaysia gw sempat menginap di Jerai Regency Hill Resort . Lokasinya berada di kaki Gunung Jerai, di Propinsi Kedah.

Gunung yang tidak jauh dari Pabrik Modenas ini memiliki ketinggian 1380m (4140 kaki) dan lokasi ini banyak di kunjungi oleh para wisatawan untuk memburu dan menikmati sunset. Dan juga karena posisi gunung ini dekat dengan pantai. Sehingga ketika kita dapat melihat matahari terbenam di telan laut dengan sangat jelas dan menjadi pengalaman tersendiri bagi gw.

 

 

 

Gw sempat berpikir jika dekat pantai apakah dingin pada malam hari? ternyata ketika jam menunjukan pukul 8 malam hawa dingin mulai terasa, ya mirip mirip seperti di cipanas puncak lah..

 

Overall tempat ini  memliliki segala fasilitas mendukung seprti jaringan wifi dan prasaran mewah lainnya yang keren dan bisa menjadi weekend getaway, namun ya mungkin tidak untuk semua kalangan, karena di Malaysia sendiri hanya orang orang yang termasuk dalam segmen A dan B+ yang mampu menginap disini.

 

 

 

 

4 thoughts on “Gunung Jerai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s