Menikmati Pulau Pangkor – Berjemur dan Menikmati Langit Biru

Pagi pagi setelah mandi gw langsung bergegas ke restoran hotel untuk makan ternyata disana sudah banyak anggota dari rombongan yang sedang sarapan. Setelah sarapan sambil ber chit chat ria kita langsung ke pinggiran pantai di halaman hotel, kita main sedikit out bound, seru juga!

 

Selesai Out Bound diajak untuk jalan jalan melihat kepulauan pangkor dengan speedboat, langsung rombongan naik ke speedboat. Dibawa lah kita mengitari beberapa pulau yang ada dekat pulau utama.

 

Di sekitaran pulau utama terdapat banyak pulau yang tidak berpenghuni dan dibiarkan begitu sehingga satwa yang tinggal di pulau tersebut dapat hidup tanpa diganggu, terlihat di beberapa pulau seperti satwa monyet hingga beberapa jenis burung liar.

 

Tidak lupa juga sang nahkoda speedboat selaku guide menjelaskan keunikan dari tiap pualu yang kita lewati.Terlihat perairan sekitar pulau sangat terawat dengan air yang jernih ditambah juga dengan cerahnya langit biru membuat suasana dan mood rombongan menjadi ceria.

 

Setelah sekitar 30 menit berspeedboat ria, akhirnya kita sampai di sebuah pulau kecil pulau yang berhadapan langsung dengan pulau utama katanya sering menjadi tempat para wisatawan untuk berjemur atau sekedar berendam karena selain sangat sepi hingga privasi mereka benar benar bebas tidak terdapat ombak di pantai pulau tersebut sehingga para wisatawan sering berendam, tidak lupa juga banyak karang di sekitar pulau tersebut yang menjadi salah satu spot favorit untuk snorkling.

 

Kebetulan karena tidak bawa alat snorkling akhirnya gw menghabiskan waktu dengan berendam dan berjemur hehehe

 

2 thoughts on “Menikmati Pulau Pangkor – Berjemur dan Menikmati Langit Biru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s