Chear Motor

Gw diajak Rush untuk mengambil pinjaman motor, waktu bulan Februari lalu gw sempat juga diajak mengambil motor ke Showroom KTM, nah sekarang gw diajak ke Chear motor, motor yang diambil adalah KLR650.

Riding experience KLRnya akan gw ceritakan nanti.

 

Chear motor adalah sebuah showroom motor yang letaknya di Klang, di pesisir barat dari pusat kota Kuala Lumpur, ya Klang adalah kota satelit yang terkenal dengan pelabuhannya yakni Port Klang.

 

Chear motor memang tidak besar seperti Naza, namun untuk saat ini kata Rush Chear cukup kompetitif menyediakan motor motor besar. Mereka menjual motor baru dan juga motor bekas. Ketika gw masuk ke showroom, mayoritas dari produk yang dijual adalah produk produk dari Kawasaki, dan benar Chear Motor juga memegang hak distribusi dari Merk Kawasaki walaupun tidak sebesar Naza, selain Kawasaki Chear memegang hak distribusi dari merk MV Agusta, nah satu satunya distributor MV Agusta di Malaysia hanyalah Chear Motor.

 

Mungkin kalau di jakarta Chear motor bisalah kita bandingkan dengan Hobby Motor, dari luas showroom hingga jumlah motor yang di pajang. Selain showroom motor Chear Motor juga memiliki bengkel dan menjual asesoris dan perlengkapan berkendara, selain itu Givi juga menempatkan sebuat outlet di dalam showroom Chear Motor.

 

4 thoughts on “Chear Motor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s