Moto GP Sepang – Pestanya Para Bikers Asia Tenggara

Akhirnya gw memiliki kesempatan menonton langsung Moto GP, first impression yang gw rasakan ketika masuk ke lokasi adalah sangat kagum dengan keteraturan dari pihak panitia, tidak ada antrian panjang dari para penonton karena pintu loket tersebar di berbagai sudut sirkuit.

Sebelum pemeriksaan tiket kita langsung di sambut oleh berbagai stand yang menjual berbagai aksesoris motor, lalu masuk lagi ke dalam kita melewati area promosi khusus Shell dari product knowledge hingga games disajikan oleh Shell di Standnya.

Setelah pemeriksaan tiket kembali disambut dengan berbagai stand dari produk aksesoris motor,  oli hingga produk motor, dari motor besar hingga motor bebek. Dari merk ternama dari Itali hingga merk lokal nasional Malaysia.

 

 

Suasananya pun sangat seru, selain crowdnya yang seru juga stand standnya seru untuk sekedar window shopping dan jika kita gemar melihat wanita wanita cantik mata kita akan disegarkan oleh penampakan penampakan SPG.

Flow lalu lintas dan perparkirannya gw perhatikan juga cukup teratur, memang terjadi kemacetan yang disebabkan oleh volume kendaraan yang ke lokasi, namun sangat wajar jika kalian kesana membawa kendaraan roda 4, jika dengan roda 2 otomatis tidak ada halangan yang berarti.

 

Perparkiran pun sangat rapih, tidak ada perbedaan antara kendaraan roda 2, tidak adanya parkir khusus moge atau parkir khusus motor kecil.. Semua menjadi satu di satu areal yang tertata rapih. Terlihat juga beberapa plat kendaraan yang tidak berasal dari Malaysia sendiri, gw catat ada motor ber plat Thailand, Kamboja hingga Vietnam.

Plat Indonesia?? hehehe gampang.. bawa aja Plat Nomor kita trus tempel di salah satu motor di Parkiran.. huahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s