Mau Belok Kiri pencet yang Kiri, Mau Belok Kanan pencet yang Kanan

Apaan sih..?

Ya mungkin gw udik ya baru kali ini gw mengetahui ternyata di BMW tombol sein itu kebagi dua, kiri dan kanan, jadi kalau kita mau belok kanan tinggal pencet yang kanan dan begitu juga sebaliknya.. Nah kalau dipencet dua duanya kan menjadi tanda hazard! keren euy!!

lucu juga kalau diaplikasikan ke motor motor yang beredar di Indonesia… hiks

Advertisements

12 Comments Add yours

  1. blognyamitra says:

    wow fitur ABS-nya bisa dinonaktifkan yah bro pake tombol itu ???

    1. haryowidodo says:

      iya betul bro..

  2. kontela says:

    harley davidson juga begitu, tekan kiri-kanan jadi hazard…

    1. haryowidodo says:

      ooow hehehe… maklum om orang udik… blum pernah nunggang haley 😀

  3. nunoe says:

    punya F800R yah??

  4. sorpus says:

    kereen yah…

  5. marlin says:

    kalo di pasang di pusar keren juga yah, tapi ada yang lebih keren yo, ada penghangat nya, tapi lupa apa namanya..

  6. dhuwursblog says:

    di saklar kiri kok ada info? buat apa yah? apa kaya call center gitu. halah

  7. harjunanto says:

    ada tombol INFO nya juga….

  8. Joe TZ says:

    kalo diaplikasikan ke motor indonesia pastinya harga motor akan naik….. lha wong di tambahi combi brake aja harga naik je….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s