Riding In The East Coast Up North

 

Perjalanan gw lanjutkan ke arah utara, ke kota Kuala Trengganu sekitar 152km untuk makan siang, dan lanjut ke Danau Kenyir 63km dari Kuala Trengganu. Cuaca cerah banget dan puanas..

Jalur yang kita lewati adalah di jalur biasa tidak ada tol dan melewati beberapa kota kecil, disini jalur biasa dinamai B-Roads yang gw suka di jalur ini dan mungkin selama gw di Malaysia gw belum menemukan jalan rusak dan lobang di tengah jalan, oh ya kerennya lagi sepi tidak ada macet ketika masuk ke sebuah kota kecil atau pun ketika melintasi sebuah sekolah.. hehehe

Jalurnya pun mengasikkan bervariasi dengan jalan lurus dan tikungan yang asik untuk cornering, kecepatan maksimum di jalan ini adalah 110kpj gw sempat memacu ke 130an kpj.

Kita sempat melewati Depo Petronas dan kilang minyak petronas, wow udaranya panas sekali pastinya. Setelah riding selama 1 jam kita sempat berhenti sebentar di sebuah pusat informasi konservasi penyu dan melepas dahaga dengan meminum Kelapa Muda dan cemilan otak otak goreng.

Setelah istirahat 10 Menit kita lanjut ke Kota Kuala Trengganu dan sampai pas untuk makan siang di Taman Tamadun Islam…

Setelah makan siang kita lanjut melihat lihat Taman Tamadun Islam Kuala Trengganu, kita lanjut lagi perjalanan ke arah barat yakni ke Danau Kenyir, jalur agak padat dan jalan lebih kecil dari yang kita lalui sebelumnya,

 

nah baru ketika mau menaik ke arah danau beru ketemu jalan rusak hehehe…

Kita sampai di Danau Kenyir tepat jam 6 sore…

Foto foto lainnya:

6 thoughts on “Riding In The East Coast Up North

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s