Ole Ole Bali

Next Destination…. Makan siang! setelah dari Batu Cave, gw diajak Makan siang di sebuah restoran.. wah gw gak sabar karena gw udah kelaparan… bisa saja sih makan di Batu Cave namun berhubung gw dibayarin ya gw ngikut aja makan dimana.

Nah dibawa lah gw ke sebuah restoran kira kira 15km dari Gua Batu di kota KL, Ole Ole Bali namanya.. hmmmm kok pakai nama Indonesia? Selidik punya selidik ternyata si empunya restoran yang Asli orang Malaysia menikah dengan Wanita Bali asli, sehingga dia terinspirasi untuk membuat restoran yang menyajikan masakan Indonesia dan Melayu yang di Mix dengan khas mereka.

Nama Ole Ole Bali diambil dari Kata Oleh Oleh dengan mengurangi huruf H yang berarti Buah Tangan dan Bali yakni ya Pulau Bali jadi artinya restoran ini adalah Setelah pulang dari Bali dan dapat Wanita Bali si empunya jadi kepikiran untuk bikin restoran… hehehe

Seuasannya ya seperti di Indonesia… interiornya seprti di Bali dan backsound musicnya juga lagu lagu indonesia.. terdengar lagu Gundul gundul pacul dan Bengawan Solo secara instrumental dimainkan di sound system mereka.

Makanannya juga Indonesia banget, ada Nasi Timbel campur namun dengan ciri khas mereka. Dan rasanya enak sekali.

Yang khas juga dari mereka adalah minuman Es Limun dengan dengan daun Pandan… Very refreshing!

One thought on “Ole Ole Bali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s