Lets Get Lost!!!

Kemana gw akan pergi gw berharap gw nyasar…

Loh? Kok nyasar? Ya karena dengan nyasar pasti kita akan menemukan sebuah pengalaman baru, kenalan baru dan pastinya teman baru. Gw sedang berada di suatu tempat yang pastinya kalian semua tau tempat dimana skrg gw berada.

Yup, ada gw disini karena ada urusan penting, namun gw akan menyempatkan nyasar ke suatu tempat untuk mendapatkan sebuah pengalaman baru yang dapat gw ceritakan…

Yeah!

Advertisements

5 Comments Add yours

  1. pridesonline says:

    mantap jalan-2 ke Malaysia

  2. funkademics says:

    mantab….KTM nya broder…menunggu laporannya yang bikin ngiler

  3. asmarantaka says:

    keduaxxx…….wah jjl ke Malayy….kapan pulang nehh??….jgn lupa oleh2nya….foto2 pas perjalanan…hehehhehe

  4. Ardy IBBC says:

    Gue nitip dong bro… bikers gear yang gak ada di Indonesia deh… (Jaket, Sarung Tangan atau apalah…)

    πŸ˜›

  5. Taufik says:

    kudu bawa seabreg foto buat bikin iri blogger sinih xixixixiixxi πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s