Cikidang Memang Maut…

Seperti yang gw bilang di posting sebelumnya…sampai pelabuhan Ratu kita makan lagi… yup dan itu yang kita lakukan… setelah memakan waktu 1 jam menghabiskan makanan kita.

Perjalanan kita lanjut melalui Cikidang lagi.. Cikidang adalah track favorit para pengendara motor karena banyak tikungan yang seakan akan kalo kita menikung kita merasakan diri kita sebagai pembalap..

Ditambah juga dengan tikungan yang menanjak dan juga yang menurun.. sangat meningkatkan darah adrenalin kita untuk menaklukkannya…

Namun tidak banyak kecelakaan terjadi akibat kita para riders keasikan memacu adrenalin kita.. Banyak cerita yang gw dengar.. ada yang masuk jurang lah.. ada yang tabrakan dengan kendaraan yang arah berlawanan.. dan cerita yang gw dengar langsung dari si korban pelakunya.. yakni teman teman gw sendiri para riders..

Nah pada saat gw kemarin melintas pulang kira kira 1km dari citarik gw menyaksikan bus ukuran sedang ngerebah ala pembalap Moto GP…. Keren kaan..

Looooh kok Bis?? iya believe it or not sebuah bis terguling di depan mata gw ketika sedang menikung di tikungan yang tajam dimana tikungan tersebut berada di turunan yang tajam juga…

Para korban mengalami cedera ringan dan langsung dievakuasi oleh mobil bak yang biasa dipakai para peserta rafting sungai citarik.

Yang pasti tetap waspada jika melewati Cikidang…

8 thoughts on “Cikidang Memang Maut…

  1. Mas Haryo minta ijin tag alamat email di facebook ya … ini ada kawan2 yg berencana touring ke sana (Ujung genteng) biar tau medan nya … btw Info dong keterangan lainnya; such: rest point ok, Gas Station, Great View Point, and Rest Point; such hotel or motel. btw jgn lupa objek wisata nya ya ke email gw

    Indra
    ——–
    Adv – nowwayhome

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s