V35 Hancur

Banyak yang bertanya ke gw, Sidebox V35 loe yang hancur pas kecelakaan akhir Mei kemarin itu seperti apa sih rupanya?

Yang pasti menyedihkan!! hehehehe

1_MG_6978

Box Bolong, penguncinya copot (pecah) dan banyak lagi yang tidak bisa gw ungkapkan dengan kata kata…hiks… silahkan lihat photonya saja…

1_MG_6990

2

3

1

1_MG_6992

4

beruntung bracketnya tidak apa apa sehingga gw hanya membeli boxnya saja.. dan itu telah gw lakukan๐Ÿ™‚

9 thoughts on “V35 Hancur

  1. Wah…pertamax
    V35 saya juga pernah jatuh, lepas dari bracket trus disundul mikrolet…tapi cuma lecet aja…
    Yg penting ridernya aman deh…boxnya sih bisa diganti

  2. Hmm..

    ‘Kan yang pecah ‘kan box sebelah kiri, trus…beli barunyah sebelah kiri doangan atau sepasang Bro??

    Lah, kalo sepasang brarti yang kanan dapet dua dong yah??๐Ÿ˜€..

    1. yang pecah box kanan bro… beli baru ga bisa 1 doang harus sepasang… box yang kiri dan pecah sudah dikembalikan ke yang jual biar dapat diskon untuk yang baru.. hehehe

      1. eh iyah BOX KANAN..:D..

        Btw, kok bisa sampe hancur bgituh yah?? apakah motornyah b’guling2 Bro???…..

        *soalnyah E21 sayah juga pernah jatuh barengan sama siBangor..(nge-gelosor).. tp tidak “separah” V35-Mu..

        Karena kita semua tahu kekuatan prodak merk “GIVI”..:D (iklan dikit deh ah)

      2. Box kanan pecah bukan karena jatuhnya bro, tapi karena di tabrak langsung oleh kendaraan lawan… dengan kecepatan (di spido gw) 90kpj (kendaraan lawan pun juga kencang) impact yang di hasilkan ya box gw yg pecah ini…hehehe..

  3. pernah baca berita accidentnya di BIM.. syukur orangnya selamat.. ini yang penting.
    btw bro.. boleh minta testi ga?
    waktu kecelakaan, EG menghantam aspal ato kendaraan lain ga?
    gimana kondisi chasis ato rangka yang joint dengan EG?
    maaf oot๐Ÿ™‚

    1. EG ngehantam kendaraan lawan bro… langsung nekuk ke dalam EGnya, kebetulan gw membautk EG hanya di 2 baut di bawah. Tidak di baut di rangka atas, sehingga chasis atau rangka tidak apa apa. Yang pasti EGnya meyelamati kaki gw.. kalo ga ada EG mungkin kaki gw bisa terluka lebih parah.

      1. oiya.. itu mestinya fungsi utama dari EG ya.. disebut juga LG (Leg Guard)
        tanya lagi deh..
        kenapa EG-nya ga dibaut di rangka atas? sengaja untuk membuat efek relatif lebih lentur?
        mohon pencerahannya.. saya lagi pesen EG.. lutut rasanya “ngilu” kalo bawa motor ga pake EG๐Ÿ™‚
        :dooh: sekali lagi maap.. masih oot

      2. EG ga di baut diatas memang sengaja jika terjadi benturan sasis tidak akan bengkok. Jika dibaut keatas ditakutkan sasis akan kalah.๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s