Baksos Ramadhan 12 – 13 September (Part 02) Happy End

redz_kids01

Di hari ke-2 Baksos Ramadhan semua komunitas yang kemarin telah bekerja turun ke jalan menggalang dana kumpul kembali di Jalan Barito, tepatnya di panti asuhan Yayasan Sayap Ibu.

panti

panti01

Setelah tikum di bulungan para bikers yang terbagi ke beberapa rombongan langsung berkonvoi ke panti asuhan, letak panti tersebut pun tidak jauh dari bulungan, hanya memakan waktu tidak sampai 5 menit untuk mencapainya.

_MG_8789

redz

Setelah berkumpul dan waktu telah mendekati waktu berbuka, acara pun dimulai dengan sedikit sambutan dan pengenalan yayasan panti oleh perwakilan yayasan dibalas sambutan dari pihak bikers, dilanjutkan dengan siraman rohani oleh seorang ustad.

inside

kids

Setelah larut dalam siraman rohani selama tujuh menit saatnya berbuka…

sambil berbuka nampak sekali anak anak yatim yang menerima kedatangan tamu bikers ini larut dalam kebaghagiaan dan keceriaan selain dibagikan goody bags yang berisi mainan dan makanan kecil mereka juga dapat kesenangan dengan bermain dengan kita…

give

_MG_8806

sumbangan

Teriakan dan candaan tawa terdengar sepanjang sore menjelan malam tersebut… mengingat mereka anak anak yatim yang tinggal di panti asuhan ini rata rata masih balita dan banyak juga yang masih bayi.

kids01

fun

Dari cerita para pengasuh pengasuh mereka rata rata anak anak yang ada ada di panti tersebut adalah dititipkan oleh orang tuanya dengan cara di taruh dalam kardus di depan pintu pagar panti tersebut. Disini terdapat anak anak dari mahasiswi yang hamil diluar nikah sampai tkw yang diperkosa tuannya di luar negeri.

boy

boy02

boy01

anies

redz_kids

Semoga dengan kehadiran para bikers walaupun hanya 1 tahun sekali dapat memberi semangat kepada anak anak tersebut untuk tetap kuat dan tabah dalam menghadapi masa depan…

redz_friends

One thought on “Baksos Ramadhan 12 – 13 September (Part 02) Happy End

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s