Shit Happens…..

Ya!! Seperti di judul namanya sial ya tetap ga bisa dihindari..

2

Gw mengalami kecelakaan hebat di daerah kali malang.

Kronologis kejadian (as far that I could remember):

Seperjalanan pulang ke rumah orang tua di pd gede gw minggu malam memilih lewat kalimalang, jam 11.20an ketika melintas di daerah pencucian mobil/motor setelah univ borobudur gw bermaksud menyalip mobil, sempat mengintip jalur yang berlawanan tidak ada sinar cahaya dari arah tersebut membuat gw berasumsi tidak ada kendaraan lewat dari arah yang berlawanan. Dengan asumsi tersebut gw langsung tarik gas untuk menyalip tanpa disangka tiba tiba dihadapan gw lgsg muncul sebuah kendaraan roda dua tanpa pencahyaan sama sekali, gw sempat mencoba menghindar dengan kembali ke jalur gw namun sudah terlambat sehingga benturan dengan adalah takdir yang harus gw hadapi.

4

Yang gw ingat kontak pertama dengan lawan adalah engine bar yang lalu ujung kaki gw, selebihnya yg gw inget gw udah koprol koprolan di aspal. Gw sempat berdiri dan mencoba menghampiri si bohay (pulsar gw) utk meminggirkannya namun ga kuat sehingga harus dibantu oleh beberapa pengendara lain.

6

Sambil menelpon beberapa kawan gw duduk besenderkan pohon, dengan hitungan detik banyak yang mengerubungi gw entah warga skitar ataupun pengendara lewat. Mereka selalu menanyakan keadaan gw, krn gw masih shock gw hanya menjawab dengan anggukan atau dengan gelengan kepala. Gw cman berharap supaya ada kawan atau ga polisi segera datang. Syukur ga lama kemudian bro Temmy disusul dengan bro Yoppie dan Bro Danang Hornet datang dan langsung membawa gw ke mobilnya Temmy.

7
Si Bohay pun langsung diamankan oleh teman teman REDZONE – BulComm dan dibawa langsung ke rumah orang tua gw, sedangkan gw langsung dibawa ke RS Mitra Keluarga Jatinegara.

1

Salut gw ama tanggapan pertolongan pertama RS tsb, setelah di rontgen terlihat bagian paling ujung dari tulang jari jempol kaki gw remuk dan terbagi menjadi beberapa serpihan.

3

Mukjizat sekali menurut gw karena benturan terjadi di kecepatan tinggi tidak membuat badan lecet atau pun luka diluar. Bahkan celana, jaket dan helm pun tidak ada bekas benturan ataupun robek. Bekas benturan terlihat pada ujung sepatu dimana besi pelindung di depan sepatu penyok dan membuat sepatu somplak (Jika gw memakai sepatu tanpa besi ada kemungkinan nasib kaki gw lebih parah).

5

Alhamdulilah operasi pemasangan pen di jempol kaki kanan gw berjalan sukses. Mudah mudahan penyembuhan pasca operasi dapat berlangsung cepat.

Yang sudah menjenguk juga terimakasih, kaget melihat berbagai macam komunitas/klub (Hornet,Insert,TCI, HTML, Pulsarian, Prides dan banyak lagi yang maaf lupa ga gw sebutin) pada berkumpul di kamar rumah sakit, sampai dikira pasien kamar sebelah ada artis yang dirawat… Huehehhee

Always wear your safety gear! Its been proven those gear save my life.


5 thoughts on “Shit Happens…..

  1. huffff,,,
    karena tadinya gw kirain kaki mas haryo yang di-pen, (bayangan gw, lebih parah lagi) gw masih ngucap alhamdulillah deeeeeeeh…ternyata jempol “aja” yang jadi korban.
    uhuhuuuu, gw juga pernah tuh mas…patah jari kaki begitu,,,
    di-pen…dan kaki gw bengkak beberapa minggu.
    Dan satu lagi, ada tulang yang “meleset” dan ga ketauan (kenya dulu kejepit antara stang gw dan stang motor yang nabrak gw), jadi jari kelingking gw yang sebelah kanan sekarang bengkok.
    uhuhuhuuu, get well soon yo maaas… T__Tv
    *masih ngilu kalo bayangin*

  2. Lain kali ati” yah,,nasibnya sma kyk abangku,,klo dia lengan yg jd korban,,

    Hhufff,,pake trs safetynya,,cpet smbuhhhh!!!

    Jgn bgadang molooo!!

  3. mas haryo, kalo boleh tahu sepatunya apa ya? saya kok tertarik. karena dulu juga pernah celaka dan “agak” terselamatkan dengan tomkins. salam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s