Day 3 Just In Denpasar

Hari ini (senin 22 Desember) gw tidak kemana mana, mungkin karena gw agak lelah dari perjalanan sehingga gw bangun rada telat yakni jam 11an. setelah ngobrol sama bro Inouf, gw berencana utk membenarkan rantai si Bohay yang kendor sekaligus ganti Oli. Namun ternyata hujan selama 1 jam sehingga ketunda.

Setelah hujan reda langsung lah kita meluncur ke Dealer-Bengkel resmi Bajaj di jalan Teuku Umar, disini lah dealer satu-satunya Bajaj di Denpasar and Bali, langsung deh si Bohay di tangani teknisi bengkel tersebut dan gw tinggal untuk makan siang di restaurant sebelah bengkel tsb.

resized-st8375501

Tidak lama setelah gw makan, ada bro Donald dai BBC yg adalah rekan 1 kantornya bro Inouf nyamperin gw untuk ngobrol ngobrol seputar perjalanan gw…

resized-st837552

Setelah servis si Bohay mereka menanyakan gw ingin kemana, gw minta utk diantarkan ke tempat cuci motor. Secara si Bohay udah dekil banget dan udah kerasa ga enak kalo kotor… Dibawa lah gw ke tempat pencucian motor.

resized-st837555

resized-st837561

Setelah cuci motor tadinya kita mau pergi ke Jimbaran setelah magrib, kita pulang dulu ke rumah bro Inouf utk ganti pakaian. Namun sesampainya di rumah langsung lah turun kembali hujan yang sangat lebat, dan hujan baru berhenti sekitar jam 8 malam…

Waaaaaaa…mood utk ke jimbarannya ga adaa nih…

Yaudah dehh istirahat aja lagi…besok aja mudah2an ga Hujan lagi…

2 thoughts on “Day 3 Just In Denpasar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s