H Minus 4 – what is this blog for..???

hmmm entah kenapa gw tiba2 ingin menulis…berkat pertemuan gw dengan seorang teman baru yang bilang everybody could write ( and she is wright! thanks ya Lala…) so why dont you try to write or express something from it.. and making a blog is the easiest media..

lalaLala

Ok lets get to the point.. the reason gw membuat blog, karena gw pada akhir tahun 2007 gw sempet memiliki planning untuk bertouring ria sampai ke bali.
bali

Namun semua kandas akan kesibukan kantor. But gw bertekad kalau pada akhir 2008 gw harus bisa ke bali…even alone!!

Yess!! gw membuat blog ini untuk merekam perjalanan gw nanti dari Jakarta ke Lombok… loh?? kok Lombok?? katanya tadi Bali??? naah ini dia yang disebut manusia tidak ada puasnya… gw berpikiran toh i’m going to Bali why dont we just add another 8 Hour to Lombok it would be more memorable

lombok

Gw merasa akan menjadi sebuah achievement yang sangat berharga dan dikenang di dalam sejarah kehidupan gw… besides patah hati pd awal 2007 kemarin yang bekasnya tidak akan hilang dan akan gw bawa sampai mati.

Why Am I making this trip a Big Deal??? banyak kok yang udah pernah ke lombok by bike…even alone juga or even keliling Dunia sendiri juga…tapi knapa gw terlihat membesar2kan..well memang gw tidak memiliki kemampuan yang lebih baik dari mereka yang juga yang telah melakukan touring keliling indonesia, namun bagi gw dengan kemampuan terbatas yang gw miliki sekarang gw juga mampu seperti mereka dan itu membanggakan buat gw sendiri dan kembali lagi ke konsep yang semua ini gw lakukan untuk mendapatkan pengalaman dan pembelajaran yang pastinya sangat berharga bagi gw.

Gw berencana berangkat pada tanggal 19 Desember 2008 atau 20 Desember 2008 kita lihat saja nanti… namun gw sudah memulai menghitung mundur hari di facebook sampai tgl 19 Desember…

Kesiapan gw secara mental sudah mantabs!! secara motor gw yakin si Bohay juga sudah ga sabaran untuk setia mengantar gw dalam perjalanan ini. Persiapan secara teknis yang belum gw lakukan adalah hanya tinggal menyiapkan pakaian yang akan gw bawa selama perjalanan, dan bebberapa logistik issue… beli cemilan buat dijalan, beli cadangan minum selama perjalanan just some simple issue.

Dalam melakukan perjalanan ini banyak teman2 gw yang terkejut dan wondering apakah kegilaan gw makin menggila? reaksi yang gw terima setelah menyatakan kalau gw akan ke lombok antara lain:

” Andai gw blum merit yo…gw bisa ikut ama loe”
” hah alone??? ”
” ga bete tuh sendiri??? ”
” gila loe jauh amat!!! ”
” Mantabs!!! ”
” Mas Haryo jangan lupa oleh2nya ya ” —> this one is funny
” Tahun depan ke Aceh n Sabang dong?? ” –> What a Great Idea Man!!
” waaa enaknya “

ya ya ya…

3 thoughts on “H Minus 4 – what is this blog for..???

  1. tidaaakk!!!
    itu foto gue jgn dipajang2 dong yo
    haduh ya …

    kalo dari gue : “coba gak naek motor saya ikuttt”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s