Makan Malam di Warung Solo – Jeruk Purut

Warung Solo…

7

Kemarin gw habis makan malam dengan keluarga gw sekalian merayakan ulang tahun adek gw.
Dipilihlah Warung Solo tempat untuk merayakannya.

Letak Warung Solo adalah di Jalan Jeruk Purut, saat masuk ke halaman parkir yang cukup luas terlihat tiga
bagunan tradisional Jawa, its called Pendopo…

13
Jadi inget waktu kemarin touring ke Lombok lewat daerah salatiga – gemolong gw banyak menemukan
model model rumah seperti ini. Gw suka banget ngeliat model rumahnya terlihat sejuk didalam.

14
Makanan yang disajikan di Warung Solo pastinya masakan jawa.. bahkan waitressnya pun berbahasa
jawa dalam menanyakan pesanan kita. Makanan yang disajikan antara lain ada Nasi Gudeg Komplit,
Nasi Bebek Goreng, Nasi Kerecek dan masih banyak lagi.

Gw memesan Nasi Kerecek, yaitu nasi dengan kerupuk kulit yang diajadikan semur, ditambah dengan
kerupuk putih dan minum Es Kelapa dengan gula merah. Enak enak..

11

3

Suasana di dalam pun asik, dengan interior rumah jawa tradisional terasa nyaman dan hangat.

Tempatnya juga asik buat kongkow kongkow sambil ngupi ngupi dan ngeteh…hehehe
next time mungkin ama anak anak seru juga kemari..

21

5
kalau ada koneksi WiFi gratis mungkin lebih betah lagi kongkow di mari….hehehe

About these ads
Categories: Cool Place | Tags: , , , , , | 5 Comments

Post navigation

5 thoughts on “Makan Malam di Warung Solo – Jeruk Purut

  1. Halo :)

    Aku juga sering nih ke Warung Solo. Tempatnya enak banget, semilir semilir hehehe. Iya bener, kalo ada wifinya pasti lebih sip nih, bakalan bisa betah nggak pergi pergi nanti :D

    Salam Kenal,

    Dina

  2. danie

    hi….

    thanks ya bwat infonya, udah lama aq cari info tempat makan spt ini, tp sptnya agak susah di jkt.
    besok lgsg meluncur ke lokasi deh…hehehe…
    salam kenal,

    danie

    nb: klo ada info kulinner lainnya, blh mnt tlg di info gak by imel :) hehehe…makasih ya…

  3. dhelina

    sekarang ada menu baru ,namanya bakmi toprak…..wueenakkk….:)

  4. di BSD Tangerang dan sekitarnya blom ada ya??
    Coba klo ada……..pasti ku samperin n test makanannya dulu…,siapa tau ja langganan sama temen2 kantor…

  5. lian

    di warung solo ada menu tahu kupat ga yah, aduuuuu… dimana nyari menu ini dijakarta?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: